Popular Post

Posted by : ~~welcome__TO_MY_FANS__alvin~~ Kamis, 10 Juli 2014


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis- PULSA merupakan saldo yang layaknya seperti uang dan dijadikan alat atau media penghubung untuk berkomunikasi, baik komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Komunikasi tersebut bisa melalui Telepon ataupun SMS (Short Message Service).

Pulsa terbagi pada 2 tipe. Pertama adalah Pulsa Elektrik, pulsa jenis ini adalah pulsa yang diisi oleh pihak Konter dengan sistem Isi menggunakan Pulsa MKIOS.
Yang kedua adalah Pulsa Fisik, Pulsa fisik biasanya di sebut juga sebagai Pulsa gesek, disebut sebagai pulsa gesek karena dalam Pulsa fisik ada tempat SerialVoucher Number yang harus di gesek untuk mendapatkan serial voucher. pada dasarnya Pulsa Fisik dengan Elektrik cara kerjanya sama. ada kelebihan dan ada kekuranganya. Namun biasanya pulsa fisik lebih mahal dari pada pulsa elektrik. Kalau pulsa eletrik ini di di jalankan oleh jaringan, jadi pulsa electrik ini tidak ada fisiknya

Harga pulsa pun beragam, mulai dari 6rb rupiah untuk pulsa 5rb, dll. Sekarang dimana saya bisa mendapatkan Pulsa? Anda bisa mengunjungi Konter-konter pulsa atau tempat penjualan HP terdekat. Anda akan dikenakan biaya untuk pengisian pulsa di konter, dan bagaimanakah cara mendapatkan pulsa secara gratis?

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Anda membaca artikel yang sangat tepat sekali, karena disini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mendapatkan Pulsa dari Internet. Nah berikut ini merupaka cara mendapatkan pulsa gratis dari internet untuk all operator di Indonesia.
Pertama kamu harus Daftar lewat Komputer
1. Silahkan menuju link ini  [  Klik]
2. Daftarkan nomor hp yang anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia

















3. "Klik untuk Bergabung, gratis!"
4. Silahkan isi Form seperti di gambar ini
Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia


















5. Klik "Mulai dapatkan Pulsa"
6. Selamat Akun anda sudah terdaftar, silahkan mulai misinya.

Minimal dengan mengumpulkan saldo sebesar 10.000 anda akan mendapatkan Pulsa gratis senilai 10rb juga.
Bagaimana cara mendapatkan Pulsa dari Candy Indonesia? Caranya anda hanya tinggal mendaftar dan selesaikan misi. Beberapa misi di Candy Indonesia adalah dengan membagikan Link Referal yang ada di member area, setiap ada orang yang mendaftar melalui link referal yang anda bagikan, akan ada saldo otomatis masuk ke akun anda.

Untuk yang menggunakan HP Android dan iPhone, peluang anda untuk mendapatkan pulsa dari candy indonesia akan semakin besar, dengan mengunduh beberapa aplikasi android yang sudah disediakan di candy indonesia anda akan mendapatkan pulsa juga.

Misalnya seperti mengunduh aplikasi iPhone yang satu ini, anda akan mendapatkan saldo pulsa senilai 58.038. Wah sangat menarik sekali bukan? bukan cuma yang satu ini, masih banyak aplikasi yang harus diunduh dengan hadiah saldo yang lebih besar. Anda akan medapatkan kesempatan Cara mendapat pulsa sampai Ratusan ribu per hari. Ayo tunggu apalagi? Silahkan Daftar secepatnyaDISINI.

Aplikasi untuk Android dan iOS di Candy Indonesia

Cara Mendapatkan Pulsa

Nah itulah sedikit informasi tentang Cara mendapatkan Pulsa terbaru secara gratis. Cara ini akan berhasil jika anda bersungguh-sungguh untuk menjalankan misinya. Oke, terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel dengan Judul Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © alvin basyar - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -